Senin, 23 September 2013

Kata Galau Mutiara Nan Paddi Versi Van Joker ( Dhyan Van Ask )



Depa Sau Peddiku Pura Mu taro anggkasiko Rewa siko melo pada riolo

Angka Kasi Upoji Nappa Pada Colli Nalasi tau laaeng, nasaba waramparang nag mu Mabokkong
Lemmuna nyawaku, iyolona mataku nag mu sipaddua

Sipunannga musailaika degatonag cinna atika ri paddaammu pada kunrai purani watanroang

Wahai Hati yang terkoyak kkarna cinta mereana entah arahnya kemana saat engkau pergi meninggalkanku sayang

Narerekko iaro elomu utarima sininna akkatammu, u papattu ni papojikku lau ri alemu

Hati ini hancur  saat melihat engakau berpengang tagan dengan dia di depan mataku

Andaikan kau tau Betapa Susah Jalan yang telah tempuh untuk mendapatkan cintamu namun senyammu pun tidak dapat ku lihat

Sayapku Patah Karnamu, Ingin Rasanya ku Mencari pengantimu namu semakin ku mencoba semakin kau hadir dalam pikiranku

Andaikan Aku Dapat Mengulang Waktu dan menghentikannya aku ingin mengulang saat kita bersama dan menghentikannya, agar perpisahaan  kita tak perjadi

Jika Untuk Memilih antara bernafas dan mencintaimu aku akan pilih Nafas terakhirku untuk mengatan “I LOVE YOU”

Betepa Sakitnya Hatiku Makin hari enggkau Makin Jauh dariku, tdak taukah engkau  Betapa ku Cintai Dirimu

Maafkanlah Kasih Bukan Maksudku Meninggalkanmu, bukan pula aku tidak mencita, ku tdak ingin kau menderita ssat bersamaku

Haruskaku Menjerit di hadapanmu dan meteskan air mata dukaku, agar enggaku dapat percaya betapa aku mencintaimu

Hatiku Ikhalas Memnerima Balas sakit hatimu kepadaku karna aku tahu aku memang yang salah telah menduakanmu namun haruska 

Pada sisenna colli bunga makkalle na bolo wae bosi wattu uwitaku micawa ri oloku

Siaga ettana Upari ati cinna engaake ri laleng atikku, silampa ada de ulle mapau, ulle toga kasi bolaiki

Bisa engakau memaafkan kesalahanku, dan memerima aku kembali sayang

Pada tonganna kasi bunga pute ri tangga padang  marekkoe sisella madeppe de gaga maddapi aga to nag kasi pakkuleangkku

0 komentar:

Posting Komentar